Tax Goes to Campus

logo-pajak11Sebagai bagian dari kepedulian STIE Miftahul Huda Subang dalam masalah Pajak, rencananya perguruan tinggi ini akan mengikuti kompetisi pajak (Cerdas Cermat) yang diselenggarakan oleh Universitas Pakuan Bogor pada tanggal 13 November 2008. STIE menurut rencana akan mengirimkan 3 orang mahasiswa yang akan mengikuti acara tersebut.

Ketiga mahasiswa yang akan dikirim nanti adalah Ollivia Herliani, Lukman Lubis dan Titik Nasikah yang kesemuanya berasal dari Program Studi Akuntansi.

Informasi tentang acara tax goes to campus sendiri diperoleh dari Dinas Pajak Kabupaten Subang yang melayangkan email ke STIE MIftahul Huda. Dan rencana ini pun mendapat dukungan penuh dari Dinas Pajak Kabupaten Subang.

Menurut Ari Festanto yang mengirimkan email tersebut, Dinas Pajak Kabupaten Subang memberikan support kepada STIE Miftahul Huda Subang untuk mengikuti acara dimaksud. Dan menurut beliau, dari sekian PTS yang berada di Subang hanya STIE Miftahul Huda Subang yang diberikan dukungan penuh untuk mengikuti acara tersebut.

Acara Tax  Goes to Campus yang diselenggarakan Universitas Pakuan Bogor ini sebetulnya menggelar acara tidak hanya Kompetisi Pajak, namun juga Lomba Artikel Pajak. Namun pada kesempatan ini yang diikuti STIE Miftahul Huda hanya Kompetisi Pajak saja.

Menurut rencana, Tim yang dikoordinatori oleh Euis Rukmini, S.E. ini akan bertolak ke Universitas Pakuan Bogor pada hari Rabu sore tanggal 12 November 2008, mengingat perlombaan akan dilaksanakan pada Kamis pagi tanggal 13 November 2008.

Selain 3 orang peserta, yang mendampingi Tim tersebut terdiri dari Tim Pendamping dari STIE yakni Euis Rukmini dan Husnul Yakin Ali, dan Tim Pendamping dari Dinas Pajak Kabupaten Subang.

Semoga Tim yang dikirim nanti mendapat prestasi maksimal. Amin

Posted by : Husnul Yakin Ali

1 Responses to Tax Goes to Campus

  1. lilis suryani berkata:

    saya sebagai mahasiswa stie mimtahul huda,menghimbau kepada pihak kampus supaya di dalam kampus,ada 1 kegiatan yang bisa mendidik mahasiswanya lebih maju lagi,supaya anak2 mempunyai kegiatan di luar jam plajaran.
    terima kasih tas perhatiannya.

Tinggalkan komentar