Pimpinan STIE Masih Transisi?

Banyak pihak yang menantikan perubahan di STIE Miftahul Huda Subang, agar Perguruan Tinggi ini dapat mempunyai daya saing dan berkompetisi dengan perguruan tinggi lainnya.

Pihak-pihak yang menanti perubahan tersebut berasal dari Alumni STIE, Yayasan, serta Civitas Akademika STIE yang mempunyai perhatian besar terhadap kemajuan dan perkembangan STIE Miftahul Huda Subang.

Sejak habisnya masa jabatan Akhmad Sodikin, Senat STIE menggelar acara rapat senat yang membahas tentang suksesi kepemimpinan STIE periode 2008-2012. Genderang suksesi kepemimpinan pun telah ditabuh sejak awal tahun 2008.

Setelah melalui masa yang cukup panjang dan melelahkan, di akhir bulan Agustus terpilihlah Cecep Castrawijaya sebagai ketua STIE untuk masa bakti 2008-2012, dengan terpilihnya Cecep, pihak-pihak yang bergelut dan berkepentingan dengan kepemimpinan STIE mengharapkan segera didefinitifkannya Pimpinan yang baru tersebut.

Namun sayang, aral masih melintang, cita-cita masih tergantung, karena sebagai perguruan tinggi yang diharuskan mempunyai legalitas dari lembaga pemerintah (Dikti dan Kopertis IV), maka semua prosedur pemilihan dan pengangkatan ketua STIE hingga keluarnya Surat Persetujuan Dirjen Dikti haruslah ditempuh.

Sampai saat ini, persetujuan Dirjen Dikti masih terkendala belum terlengkapinya persyaratan Ketua STIE yang baru, yakni surat Ijin dari Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, mengingat Cecep Castrawijaya adalah dosen tetap pada universitas tersebut, sementara Rektor UIN masih belum mengeluarkan ijin dimaksud.

Ketua sementara (pelaksana tugas) yang masih dijabat Akhmad Sodikin, terlihat sudah merasa tidak kerasan lagi duduk di kursi ketua, karena jika ditinjau dari SK Yayasan yang telah dikeluarkan, telah diangkat Pimpinan STIE yang baru dengan komposisi:

Ketua : Drs. Cecep Castrawijaya, M.M., M.A.

Pembantu Ketua I : Akhmad Sodikin, S.E., M.M., M.Si.

Pembantu Ketua II : Drs. M. Kusman, M.M.Pd.

Pembantu Ketua III : Lukman Nugraha, S.Pd.I., M.Si.

Namun walau SK Yayasan tentang pengangkatan pimpinan STIE telah dikeluarkan, masih menunggu proses persetujuan Dirjen Dikti yang tengah ditempuh.

2 Balasan ke Pimpinan STIE Masih Transisi?

  1. stiemiftahulhuda mengatakan:

    Kang Yanu hapunten, kumargi blog masih dalam proses penyempurnaan, sehingga komentarna teu tiasa katampilkeun di tulisan ieu.

  2. indah priyatin mengatakan:

    kok pimpinan STIE masih transisi ? Hmm tapi pngen deh saya kuliah disitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: